Tuesday, November 14, 2017

Jasa gambar edit koreksi desain 2d denah autocad via online

Siang.. Saya mau minta tolong gambar 2d denah autocad. Kira2 bisa dikerjakan ga yaa? Autocadnya gbr apa ya? Kayak gini, Paling nanti saya tinggal kasih tau kebutuhan ruangannya apa ajaa Oke, Biaya 250 perlembar A3. Ok boleh Bisa diemail aja ke arusha.st@gmail.com kurang jelas gambarnya. Sebenernya saya denahnya udah ada jadi tgl di bener2in lagi. Di sesuain sama jumlah orangnya Gimana pak? Oh ya sudah sy kirim ke emailnya ya, beserta kebutuhannya Sudah di kirim ya ke emailnya pak Kalau ada yg kurang jelas mungkin bisa di tanyakan lagi Ok, nanti sy pelajari dulu. Ok mba, cad nya sdh dilihat, Mau di revisi seperti apa ibu? Di revisi sesuai kebutuhannya aja Yang di foto itu Btw jgn lupa di kasih textnya ya mas di ruangannya, contohnya kayak : ini ruangan managernya bagian apa, terus area staff bagian apa gitu di bagian mananya Seperti contoh di denah saja Byk ruang sekat (ruang manajer/asisten manajer) Di pas in aja sesuai kebutuhannya pak Sama modelnya di bagusin dikit setidaknya. Oke saya kerjakan dulu sja.. ntar direview.. Oke ini 1 meja staf bagian apa trus yg lainnya ruang meeting 1 atau gimana gitu Yg saya kirim hanya merubah denah ruang yang sesuai permintaan di gmail saja ibu... oke nnti sy kirimin lagi ya Kalau bisa transfer dulu, nanti sy kirim resolusi tingginya, ibu coret2 aja digbr yg sy kirim,kasih note maunya spt apa, kirim balik, biar revisi bisa tepat sasaran. Catatan sisanya yang kmren di kirim lewat email, sama bagian hitam2 di pojok kanan di buang saja Hitam2nya di buang jd bisa di pakai ruangannya Desain bentuknya boleh di rubah ya mas, terus garis putus2nya sm keterangan2 nya di buang aja, yang kyk ABC, gitu2 Oh ya sm 1 lgi sy lupa kasih tau, ruang dealing tambah 3 untuk di area sekitar receptionist, letakkinnya di sebelah kanan ruang receptionist aja ya Ruang dealing pake meja bulet saja, untuk isi 3-4 org yg kyk meja nongkrong dekat security, trims.

Wednesday, November 1, 2017

Sedia jasa desain ruko untuk interior rumah tinggal

Salam kenal mas, saya liat di internet arusha desain, masih sediain jasa desain interior juga ya mas? Kalau jenis contoh desain ruko gimana mas tapi untk rumah tinggal. Iya bisa, ada datanya? Maksudnya data denah rumah gtu y mas, Iya minimal sketsa coretan tangan tapi ada ukurannya yang jelas. Standar ruko mas 4 x 25panjangnya. Foto lokasi ada? Konsep yg diinginkan? Contoh gbr/foto acuan yg diinginkan ada? Ini gbr sy ambl dr google mas begini model polosnya mas Kalau model interior yg diinginkan ada? Biar nanti kita aplikasikan ke ruangan bpk... Gmn bgusnya sj mas untk ruang bawah rencana dapur kalau lantai atas dibuat ruang keluarga, ok saya buatkan dulu. Ok ok sy tunggu contoh gbrny mas makasih Tapi saya posisi sy disumatera Iya kita tidak masalah, semua via online pak Sy byk langganan luar jawa, malaysia singapura. Oke mas, silahkan diproses, ditunggu hasilnya, thanks.

Saturday, October 14, 2017

Preview desain gambar warung makan nyaman dalam kios sempit di mall

Blog jasa desain 3d gambar warung makan nyaman dalam kios sempit di mall, kami menerima jasa gambar 2d dan 3d segala konsep warung makan, dengan blog ini akan mempermudah dan menghemat waktu Anda dalam memesan gambar warung makan, karena anda tidak perlu datang ke lokasi kami cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Mudah dan tidak pakai was-was, setelah kirim data via email tinggal tunggu hasil desainnya. Kami selalu siap memberikan jasa desain online untuk pembuatan gambar desain 2d 3d warung makan dengan harga murah serta berpengalaman. Kami telah banyak mengerjakan berbagai project - project design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan desain 2d 3d warung makan sesuai permintaan klien. Untuk data data yang harus dikirim adalah sketsa coretan tangan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar sesuai keinginan anda.

Saturday, October 7, 2017

Contoh desain online gambar bangunan tinggi High-Rise Building Hotel Megah

Buat Anda pebisnis property yang terjun ke bisnis perhotelan, Ini adalah salah satu contoh gambar 3d bangunan tinggi berkharakter High-Rise Buildings mewah eksklusif dengan tingkat kompleksitas kesulitan yang tinggi yang pernah kita buat. Kami selalu siap memberikan jasa desain online untuk pembuatan desain segala bangunan dengan segala konsep dan harga murah serta berpengalaman. Kami telah banyak mengerjakan berbagai project - project design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan desain design sesuai permintaan customer maupun klien. Untuk data data yang harus dikirim adalah sketsa coretan tangan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 3-5hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Saturday, September 30, 2017

Jasa gambar online desain 2d 3d interior booth lounge murah berpengalaman

Selamat datang di blog jasa gambar online desain 2d 3d interior booth lounge yang akan mempermudah dan menghemat waktu Anda dalam memesan gambar desain booth lounge, karena anda tidak perlu repot datang ke tempat kami, cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Mudah, tidak pakai ribet, tidak pakai susah dan tidak pakai capek. Setelah kirim data via email, anda tinggal tunggu hasil desainnya. Kami selalu siap memberikan jasa desain online untuk pembuatan gambar 2d 3d desain booth lounge dengan harga murah serta berpengalaman. Kami telah banyak mengerjakan berbagai project - project design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan desain booth lounge sesuai permintaan klien. Untuk data data yang harus dikirim adalah sketsa coretan tangan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain sesuai keinginan anda. Terlampir preview desain booth lounge cimb niaga yang pernah kita buat.

Saturday, September 16, 2017

Jasa desain 3dmax online kamar tidur vila full body mirror

Pagi mas, saya agus dari surabaya, saya menghubungi bapak lewat telpon susah, gini mas, kami ingin membuat desain interior kamar tidur vila, apakah bisa dibuatkan gambarnya menggunakan rendering 3dmax ya mas. Full body mirror please see attachment (file dimensi dan posisi full body mirror) pada dinding kiri bed. Warna frame kayunya spt warna kayu wardrobe. Iya pak, langsung saja kirim via email, data lengkap langsung kita proses. Untuk biaya desain 3dmax interior adalah 450ribu/view, revisi 2x free. Data yang diperlukan ukuran lahan berapa/layoutnya atau denah sketsa coret2an, tangan, foto lokasi, kalo ada referensi/acuan gbr/foto yg akan diaplikasikan ke ruangan) nanti desain kita buatkan dulu utk direview baru transfer biaya.

Friday, September 1, 2017

Preview design exterior office building alat access control

Malam mas, saya ada email file cad yang minta dibuatkan gambar 3d exterior office building. Tidak perlu perlantai,,mungkin arusha pernah lihat gambar building beberapa lantai tampak dari luar, tapi sbagian gambarnya menggambarkan isi bangunan tersebut. Iya pak, bisa, untuk biaya 550ribu/view, biayanya 550rb/view lalu keterangan tiap alat yg dipakai seperti apa pak? atau nanti sy buatkan dulu dan kirim view bangunanny kemudian bs bapak coret-coret beri keterangan alat2 nya pak? Iya bisa, Coba kirim view bangunannya office buildingnya nanti sy kirim juga gambar alat2 access control yg dipakai, Berikut ini terlampir sample yang dapat membantu. Oke segera kita proses. terlampir desain3d office building yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desain sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan. kalau masih ada yg blm sesuai coret2 aja gbr yg sy kirim ini, kasih note/keterangan maunya spt apa.