Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Design Denah Berwarna Unit Apartemen Mewah

Yth Arusha, Mohon informasinya untuk jasa design Denah Apartemen Mewah berapa per Unitnya?Terlampir contoh gambar yang akan didesign denahnya.Mohon segera direspon. Kalau denah berwarnanya aja per unit 350ribu. Kalau 3d nya per unit 3juta. Saya pesan untuk dibikinkan design denah berwarna 1 unit dulu, dengan penjelasan sebagai berikut :1. Denah warna dengan output high resolution2. Kelas apartemen : mewah 3. Spesifikasi interior arsitek terlampir, shade warna kuning 4. Drawing autocad denah arsitektur : terlampir5. Contoh denah terlampir Mohon konfirmasinya :1. Cara bayar2. Lama pengerjaan. nanti desain kita buatkan dulu dalam resolusi rendah, direview...cocok bayar lunas..resolusi tinggi segera dikirimkan, kalau ada yg harus direvisi dp dulu 50% baru kita revisi. terlampir denah berwarna yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desainnya sebesar 350ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan.

2 komentar untuk "Jasa Design Denah Berwarna Unit Apartemen Mewah"

  1. Menerima jasa pembuatan desain interior maupun exterior 3d untuk Rumah tinggal, toko, Kantor, ruko, apartemen, hotel, pabrik, dll. Kami, siap membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita atau menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.
    Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  2. Denah 2D Berwarna Arusha Desain merupakan penyedia jasa desain denah 2d berwarna photoshop untuk rumah tinggal, perumahan, apartemen, kantor, hotel via online, cukup kirim data2nya via whatsapp dalam 2-3 hari kedepan sudah bisa lihat hasil. Cara pesan design sangat mudah, proses pengerjaan yang cepat dan hasil yang memuaskan. Lihat hasil dulu baru bayar, aman.

    BalasHapus

Label