Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain dapur sink oven cooker hood top table solid surface back spash keramik mozaik

Pak Arusha, mohon dibuatkan desain lagi yaa, sudah saya kirimkan lay out buat design dapur dengan spesifikasi dapur, sink 1 lobang, kompor nya yang sekalian oven di bawahnya pak, cooker hood, top table nya solid surface warna agak cream, back spash nya pakai keramik mozaik, kulkasnya 2 pintu, ada dispenser. minta ada tempat buat microwave. OK ibu langsung kita proses. 
Kami, Arusha Desain memberikan jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Interior dapur dengan segala macam konsep. Kami telah berpengalaman mengerjakan banyak project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer. Dengan biaya desain hanya 400ribu/view bisa revisi 2x free untuk pengerjaan kurang lebih 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain dapur yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. 
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.pabrikdesain.com

2 komentar untuk "Jasa desain dapur sink oven cooker hood top table solid surface back spash keramik mozaik"

  1. Jasa Desain Dapur Interior Rumah Kitchen set Desain Klasik Minimalis, Contoh desain Kitchen set klasik, Desain Interior Kitchen set Minimalis dengan design yang klasik mewah dan nyaman dengan nuansa ruangan krem putih, Desain Kitchen set yang bergaya klasik terlihat lebih elegan, desain interior dapur klasik mungil, desain kitchen set Klasik, gambar konsep desain kitchen set Klasik untuk interior dapur, desain ruang makan dan dapur Klasik, desain ruang makan Klasik, Desain Interior Ruang Makan dining room Klasik, gambar interior ruang makan Klasik.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296, 08979198363, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  2. Mau punya dapur yang bernuansa minimalis modern, klasik atau industreial? Gampang solusinya, kirim aja foto lokasi dapur kondisi saat ini dan ukurannya, segera kita desainkan dengan konsep terbaru sesuai keinginan Anda. Kami Arusha Desain memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat baru atau merenovasi desain dapur Anda menjadi lebih mewah, menarik, modern. WA saja ke 081916200296, Arusha Desain.

    BalasHapus

Label