Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renovasi design air minum isi ulang

Selamat pagi, apakah bener ini jasa untuk interior 3 d, apakah kami bisa dibantu untuk design air minum isi ulang? Iya benar, sudah sering bikin, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior 550ribu/view, interior400rb/view. Revisi 2xfree. butuh data2nya seperti apa ya pak? saya sudah kirim email, mohon untuk di followup. Oke pak, segera kita proses, thanks.

2 komentar untuk "Renovasi design air minum isi ulang"

  1. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  2. Bila Anda memerlukan jasa desain interior exterior 3d segala macam bangunan, Kami selalu siap membantu untuk mewujudkan desain yang anda inginkan, tanpa perlu bertatap muka, desain akan kita buatkan dulu baru transfer biaya.
    Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com , desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
    kirim aja data2 meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja, jangan lupa konsep yang diinginkan seperti apa tuangkan dalam email secara detail biar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasil desainnya.

    BalasHapus

Label